Kampus Komputer Terbaik Di Indonesia Referensinya

STMIK Bagi yang akan mengambil jurusan komputer di perguruan tinggi, Sebaiknya cek daftar yang diperingkat berdasarkan kinerja penelitiannya di bidang komputer. universitas yang punya jurusan ilmu komputer terbagus di indonesia terdiri dari perguruan tinggi negeri maupun tinggi swasta. Nomor pertama yang masuk dalam jajaran sekolah tinggi terbaik universitas indonesia.

Ada 10 Kampus Komputer Terbaik Di Indonesia Antaranya

Berikut 10 kampus komputer terbaik yang ada di indonesia yang mendapat peringkat tertinggi berikut adalah :

  • Sekolah Tinggi Indonesia (UI).Teknologi Informatika dan Ilmu Komputer Pada Dasarnya Adalah Program Yang Sama. Ilmu Komputer di UI merupakan bagian dari Fakultas Ilmu Komputer yang fokus pada sistem informasi.
  •  
  • Institut Teknologi Bandung (ITB).ITB Sudah Ada Sejak Tahun 1982 Jurusan Teknologi Informatika. Pencipta program Celine Memelik, Kampus Ini Juga Memiliki Program Magister Teknologi Informasi Bidang Rekayasa Perangkat Lunak.
  • Sekolah Tinggi Gadjah Mada.Sekolah Tinggi Gadjah Mada, Nama Majersya Adalah Teknologi Informasi, Facultas Technik. Kurikulum seperti TeraKerakredisa Nasional (A) dan Internasional ABET (Badan Akreditasi Teknik dan Teknologi) dan IABEE (Badan Akreditasi Indonesia Pendidikan Teknik).
  • Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS).ITS Telah Menyelenggarakan Perkuliahan Dimulai Ilmu Komputer Sejak Tahun 1985. 
  • Sekolah Tinggi Sebelas Maret (AS).Departemen Teknik Komputer UNS pada Fakultas MIPA. Berdiri Sejak Tahun 2007, Jurusan Ini Telah Mendapat Akreditasi A Dari Ban-PT.
  • Sekolah Tinggi Bina Nusantara.BINUS juga memiliki Informasi Teknik Pelatihan Program Dengan Akreditasi A. Dari Ban-PT. Kampus Ini Menawarkan Program Perkuliahan Secara Online Mahashishvan.
  • Sekolah Tinggi Hasanuddin (UNHAS).Technik Informatica Terbaik di Indonesia Bagian Tengah Ada d Sekolah Tinggi Hasanuddin, Makassar. Dengan Acredita Unggul Dari Ban-PT, Teknik Informatika Menjadi Satu Satu Jurusan Favorit Di Kompas Ini.
  • Sekolah Tinggi Sebelas Maret (AS).Departemen Teknik Komputer UNS pada Fakultas MIPA. Berdiri Sejak Tahun 2007, Jurusan Ini Telah Mendapat Akreditasi A Dari Ban-PT.
  • Sekolah Tinggi muslim Indonesia (UII).Sleman, Indonesia Kampus Yogyakarta Ini Juga Memiliki Jurusan Teknik Informatika Terbaik. Hal ini dibuktikan dengan pengakuan A dari BAN-PT.
  • Sekolah Tinggi Negeri Padang (UNP)Di pulau Sumatera, Sekolah Tinggi Negeri Padang merupakan rumah bagi salah satu kampus terbaik dengan teknologi ilmu informasi terbaik. Tahun 2017 Lalu, saya berkesempatan mendapatkan ban pit.
  • Sekolah Tinggi Udayana (UNUD).Sekolah Tinggi di Pulau Dewata Bali juga memiliki produk teknis IT terbaik. Walaupun program ini belum mendapatkan akreditasi A dari BAN-PT, namun kualitas layanan yang ditawarkan UNUD tidak sebanding dengan kampus lain.

 

Sekian informasi tentang Kampus Komputer Terbaik Di Indonesia. semoga membantu banyak orang lainnya. terimakasih.